Babinsa Ajak Warga Jaga Keamanan Dalam Pemilihan Anggota BPD

INFODESA, NASIONAL88 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Bertempat di balai desa melintang Kecamatan Muara Wis Sertu Adri Wiarno selaku Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kukar) hadiri acara pemilihan anggota BPD yang di lakukan secara langsung, Selasa (15/6/2021).

Selain menghadiri acara pemilihan anggota BPD Babinsa bersama Bhabinkamtimas juga melakukan pemantauan guna menjaga keamanan dalam pemilihan tersebut guna menghindari terjadinya hal -hal yang tidak di inginkan.

Sertu Adri berharap pemilihan anggota BPD tersebut di lakukan secara tertib serta aman dan siapapun yang terpilih nantinya mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab karena anggota BPD yang terpilih nantinya akan selalu mendampingi kepala desa dalam memimpin desa agar kesejahteraan warga kemajuan desa dapat berjalan secara bersamaan.

Acara pemilihan anggota bpd juga di hadiri oleh Camat Muara, perwakilan dinas Pmd, kades melintang dan para kandidat calon BPD.

Saya haturkan ucapan terima kasih kepada babinsa yang telah hadir dalam acara pemilihan anggota bpd karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib ucap Muhdi selaku kades melintang.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga