AWPI Surakarta Silahturahmi ke UNDHA, Ketua YKDP AUB Dr. Anggoro Welcome Terhadap Insan Pers

SOLO – INFODESANEWS, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Surakarta, melakukan kunjungan Silahturahmi ke Universitas Dharma AUB (UNDHA), Senin (20/06/2022).

Dr. Anggoro Panji Nugroho selaku Ketua Yayasan Karya Dharma Pancasila (YKDP AUB) menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan AWPI Kota Surakarta.

“Tentunya kami sangat welcome kepada rekan-rekan pers yang bersilaturahmi dengan pihak pengurus Yayasan,”katanya.

Dr Anggoro menambahkan, salah satu fungsional pers yakni sebagai control sosial baik didunia pendidikan maupun instansi pemerintahan.

“Oleh karena itu, marilah kita membangun dan memajukan visi-misi dunia pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya.

Sementara itu Panut JP  selaku Ketua DPC AWPI Surakarta mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ke Perguruan Tinggi, guna menjalin tali silaturahmi yang baik. dan mengenalkan para pengurus berserta anggota AWPI Surakarta..

“Semoga dengan adanya silahturahmi ini, dapat meningkatkan sinergitas dilembaga pendidikan tinggi yang ada di Kota Solo  ini dalam mencerdaskan anak bangsa,”katanya.

Ditambahkan Panut, pihaknya akan siap bersinergi dan memajukan dunia pendidikan di kota Surakarta.

“Kedepan, kami berencana akan terus melakukan silahturahmi dan kerjasama dengan berbagai pihak baik lembaga swasta maupun instansi pemerintah dalam hal ini pemkot. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan edukasi berupa pelatihan jurnalistik di Perguruan Tinggi dan sekolah-sekolah agar generasi muda nantinya mendapatkan  ilmu dan pemahaman mengenai dunia jurnalistik,” pungkasnya. (*/red slo)

Berita Terkait

Baca Juga