Awal Ramadhan, Ini Pesan Danramil Penajam Kepada Para Babinsanya

INFODESA, NASIONAL70 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS – Dalam rangka memasuki awal bulan Ramadhan, Danramil 0913-01/Penajam Kapten Inf Imam S mengambil Jam Komandan kepada para babinsannya yang bertempat di Makoramil 01/Penajam Jl Unocal KM 1 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam PPU Kaltim, Selasa (13/4/2021).

Dalam kesempatannnya Kapten Inf Imam S menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 M kepada anggotanya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa dan saya berharap, agar puasa tidak dijadikan penghalang dalam bekerja. Karena menurutnya, dengan kita mampu bekerja dengan baik selama bulan Ramadhan ini, maka hal itu juga menjadikan amal ibadah bagi diri kita”, ungkap Danramil.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Puluh Tiga Bidang Lahan Tol Di Kecamatan Candipuro Mulai Dieksekusi

“ Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman, tentu kita harus mampu dan berupaya meningkatkan Keimaan dan Ketaqwaan di Bulan Ramadhan,”

Danramil menilai bahwa, Hakikat hidup kita menghadapi bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri sehingga akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, keluarga, organisasi, bangsa dan Negara.

Jam komandan merupakan kegiatan yang rutin di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peringati Isra Mi'raj Ketua Komisi I DPRD Lamsel Sampaikan Sekelumit Sejarah Perjalanan Rasulullah Saw

Danramil Penajam juga menekankan kepada seluruh agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 saat ini agar selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin agar imum dalam diri tetap selalu terjaga.

Sumber Dim 0913/PPU