oleh

Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Posramil Pitu Bantu Padamkan Api Rumah Warga Yang Kebakaran

NGAWI, INFODESANEWS | Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Wawan bersama warga berusaha memadamkan api yang melahap rumah milik Pak Sunarto (42) Tahun   Desa Selopuro Kecamatan Pitu, Jum’at (16/10/2020) pagi.

Mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya kebakaran, Serda Wawan langsung menghubungi petugas pemadaman kebakaran dan menuju ke tempat kejadian.

Sesampainya di tempat kejadian Serda Wawan bersama warga setempat saling bergotong royong memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, karena pada saat itu petugas pemadam belum sampai di lokasi.

BACA JUGA  Di HUT Ke-56 Partai Golkar, Presiden Yakini Perekonomian Indonesia Akan Pulih

Saat di lokasi Serda Wawan menyampaikan bahwa terbakarnya rumah milik bapak Sunarto ini terjadi sekitar pukul 01.00 Wib menurut keterangan awal kebakaran ini terjadi karena konsleting listrik.

Alhamdulilah api bisa di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang di bantu oleh  warga setempat sehingga api tidak merembet ke bangunan yang lain.

BACA JUGA  Kasiintel Rem 081DSJ Himbau Masyarakat Ngawi Tetap Displin Jalankan Prokes Covid-19

Dengan kejadian tersebut Serda Wawan menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati, terutama harus sering mengecek kabel – kabel listrik agar kalau ada yang konsleting kita bisa memperbaiki nya sehingga tidak sampai terjadi kebakaran, ucapnya.(pudi)

Berita