Atasi Kekeringan, Babinsa Gunung Tabur Bantu Distribusikan Air Bersih

INFODESA, NASIONAL42 Dilihat

TANJUNG REDEB.INFODESANEWS.COM  – Musim kemarau yang melanda daerah Bumi Batiwakkal seakan meninggalkan berbagai dampak. Salah satunya adalah minimnya air bersih. Kesulitan itu kali ini terjadi di RT 12 dan RT 14 Kelurahan Gunung Tabur, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau. Senin (18/9/2023).

Kesulitan air bersih itupun mendapat perhatian dari sejumlah pihak, salah satunya Babinsa setempat. Setidaknya terdapat ribuan liter air bersih yang saat ini disalurkan oleh pihak TNI, BPBD, PDAM, dan Pemerintahan Kecamatan Gunung Tabur.

BACA JUGA  Wilayah Kudus Marwah Anak dan Perempuan Diutamakan Dilindungi, Sekjen RPPAI Apresiasi Kasatreskrim Polres Kudus

Babinsa Koramil 0902-02/Gunung Tabur, Serda Rudiansyah, mengatakan jika penyaluran air bersih itu dilakukan guna membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga di RT 12 dan RT 14 kelurahan Gunung Tabur.

BACA JUGA  Ketua Umum IMI Bamsoet Buka OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023

“Air bersih ini kebutuhan terpenting yang harus terpenuhi dengan baik”, jelasnya.

Babinsa berharap, penyaluran air bersih itu nantinya bisa digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat. “Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang peduli dan ikut serta bersinergi mendistribusikan air bersih di kelurahan Gunung Tabur ini”, ucapnya. (Mur)*