ASN Kristiani Pemkab.Lutim Gelar Do’a Bersama Bagi Bangsa

INFODESA177 Dilihat

LUTIM, INFODESANEWS- Persekutuan Aparatur Sipil Negara (ASN) bergama kristen lingkup Pemkab. Luwu Timur, menggelar Do’a bersama sekaligus ibadah singkat di Aula Kantor Bupati Luwu Timur , Jumat (18/10).

Ketua Persekutuan ASN Kristiani Kabupaten Luwu Timur, Senfry Oktavianus mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari surat Edaran Bupati Luwu Timur Nomor 441/0333/Bup Tanggal 16 Oktober 2019 tentang Himbauan melaksanakan Do’a bersama.

” Jadi kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari edaran Bupati, sebagai aparatur sipil negara kristiani kami punya kewajiban melaksanakan itu dalam bentuk do’a bersama dan ibadah singkat ” terang Senfry, yang juga Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab.Luwu Timur ini.

Ia juga mengatakan bahwa kedepan kegiatan do’a dan ibadah seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh ASN Kristiani Pemkab. Luwu Timur, dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kekompakkan seluruh ASN beragama kristen di lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur.

Dalam surat edaran Bupati Luwu Timur yang ditujukan kepada kepala OPD dan Camat se Luwu Timur, ada tiga point yang dihimbau yakni ; mendorong partisipasi aktif masyarakat seara ikhlas untuk melaksanakan kegiatan do’a bersama yang bertujuan demi kesalamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir bathin dan mendoakan kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden republik indonesia serta mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Untuk kegiatan Doa’ bersama diminta untuk dilaksanakan pada hari jumat tanggal 18 Oktober 2019 bertempat di rumah ibadah sesuai keyakinan masing-masing.Terkhusus bagi Umat Islam, do’a bersama dapat dilaksanakan bersamaan dengan shalat jumat. (yul)

Berita Terkait

Baca Juga