Asisten Bidang Ekobang Ingatkan ASN Untuk Terus Komitm Dalam Kedisiplinan Bekerja

INFODESA13 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Dulkahar memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab setempat, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (21/10/2024).

Apel diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, pejabat struktural dan fungsional serta jajaran PNS dan THLS di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Ekobang, Dulkahar tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus berkomitmen mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pilkada Lampung Selatan 2024, Kandidat Petahana Nanang Ermanto Daftar ke Nasdem

“Kedisiplinan bukan hanya sekedar tepat waktu dalam masuk dan pulang kerja. Namun kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai harus terus di tingkatkan,” kata Dulkahar.

Menurut Dulkahar, sebagai aparatur pemerintahan, ASN memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang besar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu disiplin dalam bekerja adalah kunci yang harus kita pegang untuk bagaimana meningkatkan kinerja dan pencapaian kita sebagai seorang pegawai,” ujar Dulkahar.

Selain disiplin dalam bekerja, Dulkahar juga mengingatkan kepada ASN untuk disiplin dalam berpakaian. Sebab katanya, pemerintah daerah memiliki aturan yang sangat jelas, bagaimana seorang ASN maupun THLS memiliki kewajiban untuk memakai pakaian dinas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Suka "Ngajar" Anak-Anak di Lokasi TMMD, Tentara Ini Mendapat Julukan "Tentara Guru"

“Disiplin berpakaian bagi seorang pegawai bukan hanya dinilai dari segi kerapihan dan cerminan bagi pegawai itu sendiri. Namun dari pakaian yang kita kenakan, masyarakat akan dapat menilai dan tentunya menjadi salah satu marwah dan identitas kabupaten kita yang harus dijaga dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua,” kata Dulkahar. (Rilis Diskominfo Lamsel)

banner 728x90