Apel Sinergitas Pilihan Gubernur 2018 Tiga Pilar Kecamatan Japah

INFODESA141 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Bertempat di halaman Kecamatan Japah Kabupaten Blora telah dilaksanakan Apel Sinergitas (3) Pilar beserta Linmas persiapan Pengamanan Pilkada Jateng Tahun 2018 dipimpin oleh Kapolsek Japah AKP Agus Budiana, S.H.

Apel Sinergitas yang dilaksanakan dalam rangka pembekalan kepada aparat keamanan yang terdiri dari babinkamtibmas, Babinsa dan Hansip yang akan bertugas membantu kelancaran Pilgub kendang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Japah AKP Agus Budiana, S.H. menyampaikan agar pelaksanaan di lapangan nantinya untuk tetap selalu menjaga Sinergitas/Kekompakan dalam melaksanakan Pengamanan Pilkada Jateng Tahun 2018.

” Tolong Jaga Netralitas, serta amankan Surat Suara yang ada didalam kotak dari Cuaca, Hewan dan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Japah  ini mengharapkan untuk  petugas keamanan mengawal kotak suara baik dari TPS ke PPS dan dikirim ke PPK hingga nanti di KPU Kab. Blora.

” Selamat bertugas, semoga berjalan dengan Mandali dan selalu jaga Kesahatan,” uangkapnya.

Senada dengan itu Camat Japah Minar Ami Bin Sarno S. Sos,MM kepada Infodesanews.com juga mengungkapkan harapannya agar situasi dan kondusif wilayah kecamatan Japah akan tetap aman kan kondusif.

” Kami berkeyakinan kecamatan Japah akan tetap aman dan kondusif karena aparat keamanan di kecamatan Japah sudah siap siaga,” pungkasnya,(Aras).