Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru Wilayah Ngawen

INFODESA176 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS — Jajaran Polsek Ngawen bersama tim gabungan terdiri dari TNI dan Polri serta Pol PP gelar apel sinergisitas dalam rangka pengamanan Pergantian malam tahun baru 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan setempat. Senin (31/12) pukul 20.00.wib.

Apel yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan setempat yang dihadiri oleh Camat Ngawen Sunanto. Ndan Ramil Kecamatan Ngawen, Kapten CPL Sumanto, Kapolsek Ngawem AKP Joko Priyono,SH, Kasi Trantib Haryanta, S.Pd dan 39 anggota tim gabungan.
Yang terdiri, 18 orang Anggota koramil , 16 orang Anggota polsek, serta 5 orang anggota Sat pol PP Kecamatan setempat.

Dalam kesempatan tersebut Sunanto mengucapkan Selamat bertugas dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019, semoga kesuksesan senantiasa menyelimuti kita semua dalam menjalankan tugas.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan serta para Staf mohon maaf atas segala kekurangan selama berkomunikasi dengan unsur TNI-Polri.”ucap Sunanto dalam sambutanya.

Alhamdulillah selama 1 tahun yang telah kita jalani dalam keadaan aman dan kondusif, maka dipenghujung tahun ini jangan sampai dicedirai dengan perayaan pergantian tahun dengan hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Tidak mungkin kita mobile ke seluruh wilayah ngawen, maka kita prioritaskan tempat-tempat rawan,
mudah-mudahan pelaksnaan tugas malam ini berjalan sukses tanpa ada gangguan kamtibmas.”ujarnya.

Sementara itu Komandan koramil Ngawen Kapten Cpl Sumanto
berharap kepada seluruh tim dapat melaksanakan tugas di malam pergantian tahun baru 2019, dan dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.”kata dia.

Kapolsek ngawen AKP Joko Priyono. juga mengucapkan, saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas terwujudnya situasi yg kondusif dalam kurun waktu satu tahun ini

“Kita tingkatkan sinergitas kita, dan kedepan kita tingkatkan sinergitas kita khususnya diwilayah hukum Ngawen, mudah-mudahan malam ini tidak ada kejadian yang menonjol dalam pengamanan pergantian tahun ini. “pungkas AKP Joko di ujung arahanya. (red)