Antuasias Warga Sambut Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling Desa

INFODESA62 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling Desa.

Pelayanan perpanjangan SIM keliling Desa yang dibuka berbarengan dengan kegiatan Musrenbamgcam di Kecamatan Candipuro, yang dipusatkan di Alun-alun Desa Bumijaya Kecamatan setempat itu di sambut antusias warga,Senin (6/2/2023)

Menurut salah seorang warga Dusun Katibung Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM keliling ini sangat membantu.

“Saya merasa terbantu dengan adanya layanan SIM Keliling ini. Pertama, kami tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Kalianda kedua kami tidak perlu mengantre lama, karena layanannya cepat.”ujar Azis.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Blora Akan Berlaku Denda Administrasi Rp100.000,00 Atau kegiatan sosial, Taati Protokol Kesehatan

Sementara itu kepala Desa Bumijaya, Aris Mustofa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lampung Selatan, adanya program pelayanan perpanjangan SIM keliling

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, yang ingin memiliki SIM. Dengan adanya pelayanan SIM Keliling ke desa-desa dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusannya, sehingga tidak perlu harus menempuh jarak yang jauh ke Kabupaten.”kata Aris.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Antisipasi Terjadinya Banjir Babinsa Bersama Warga Melakukan Aksi Perbaikan Tanggul

Ditempat yang sama Kapolsek Candipuro AKP Gunawan  yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas untuk meminimalisir angka kecelakaan.

Dengan adanya pelayanan SIM Keliling ke desa-desa dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusannya, sehingga tidak perlu harus menempuh jarak yang jauh ke Kalianda.

“Tentunya harapannya ini dapat dimanfaatkan warga dengan baik, dan juga selalu tertib dalam berlalu lintas, serta mengutamakan keselamatan di jalan raya,” pungkasnya.  (Bambang)