Antoni Imam Nahkodai DPD PKS Lampung Selatan

INFODESA, NASIONAL90 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — H,Antoni Imam,SE, terpilih dan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Lampung Selatan, periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PKS Lampung Selatan. yang dipusatkan di kantor DPD setempat, Senin (28/12/2020)

Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 54.TD.04/DPP PKS,2020. yang dibacakan secara virtual oleh Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Ust. Junaidi Auly, menetapkan Bowo Edy Anggoro sebagai ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD dan Andi Apriyanto, sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris DPD.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Lampung Selatan periode 2020+2025 dijabat oleh, H.Antoni Imam, SE, Sekretaris Diktri Ariansyah,LukmanA dan Ahmad Walidi bidang kaderisasi.

Sedangkan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dijabat oleh,Muhammad Taufiq dan Riswandi menjabat sebagai Sekretaris DED.

Ketua DPD PKS Lampung Selatan, yang baru Antoni Imam, mengatakan bahwa PR yang harus segera dilaksanakan adalah konsolidasi di tingkatan Kecamatan, Desa dan sampai ketingkat kader.

“PKS mengemban Tagline baru Pelayan Bagi Rakyat, untuk merealisasikannya kader harus solid dan mau mendengar dan membantu masyarakat.”

Antoni Imam,menambahkan agenda selain konsolidasi internal adalah segera bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk bisa melewati krisis akibat pandemi COVID-19 ini. “Pilkada sudah usai, Ini saatnya kita membantu pemerintah daerah untuk melayani masyarakat agar musibah wabah ini bisa segera teratasi,” tegasnya.

“Saya mohon doa dan dukungan dari para kader untuk bersama-sama membawa PKS menjadi partai besar khususnya di Lampung Selatan dan tingkat Nasional pada umumnya.”imbuh Mas Anton sapaan akrabnya itu. (red)

Berita Terkait

Baca Juga