Antoni Imam Anggota DPRD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Masyarakat

INFODESA128 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung. Dari fraksi PKS Antoni Imam,.SE. melaksanakan kegiatan Reses Tahun 2018 di Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan,  Jum,at (26/10)

Dalam kegiatan resesnya Anggota DPRD Provinsi Lampung guna menyerap aspirasi masyarakat setempat,

Politisi dari fraksi PKS tersebut mengatakan bahwa banyak masyarakat yang menginginkan penyedian tentang sumber Air yang cukup untuk mengairi persawahan.

“Karna Air sangat vital bagi pertanian, oleh karna itu pembangunan sektor pertanian fokus pada penyedian Air bagi para petani, secara bertahap pemerintah perlu melakukanya.”kata dia.

Saya melaksanakan,Reses ini bukan kampanye tapi ini sudah menjadi agenda kami selaku wakil rakyat yang harus menyerap setiap keluhan dan aspirasinya agar dapat kami sampaikan saat melaksanakan rapat rapat di DPRD.”ujar Antoni Imam.

Kami berharap melalui reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, Khususnya di Dapil saya, agar kami dapat membahas pada saat sidang, dan mengawal hingga permintan dan suara rakyat apa yang menjadi prioritas di masarakat dapat terpenuhi.”pungkas Politisi PKS Antoni Imam dalam sambutanya. (Sg/Bambang)