Antisipasi Virus Korona, Anggota Koramil Dan Polsek Kedunggalar Lakukan Penyemprotan Perkantoran

NASIONAL148 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Untuk mengantisipasi penyebaran virus korona anggota Koramil 13/Kedunggalar bekerjasama dengan Polsek Kedunggalar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Koramil dan kantor Polsek serta di tempat – tempat umum, Sabtu (14/03/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini di lakukan bertujuan untuk menjaga kebersihan kantor dan fasilitas umum serta melindungi masyarakat agar terhindar penyebaran virus corona (Covid-19).

Terlihat beberapa Anggota Koramil 13/Kedunggalar dan Polsek Kedunggalar menggunakan peralatan seadanya melakukan penyemprotan sekeliling kantor – kantor hingga bagian dalam serta fasilitas umum seperti stasiun kereta api juga tidak ketinggalan juga di semprot oleh Anggota TNI dan Polri ini.

Setiap sudut dinding kantor, pintu, jendela, ventilasi, karpet hingga lantai kantor di semprot cairan disinfektan.

Kegiatan yang di lakukan anggota dari Koramil 13/Kedunggalar dan Polsek Kedunggalar ini mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat sekitar, salah satunya Suwarto dirinya sangat senang sekali melihat aksi yang di lakukan oleh TNI – Polri ini.

” Selain membantu masyarakat untuk terhindar dari penyebaran virus korona, ini memperlihatkan bahwa hubungan TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Ngawi ini sangat erat,” ucapnya.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danramil 13/Kedunggalar Kapten Arm Ahmad Khotib juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan perilaku hidup sehat.

” Tetap menerapkan perilaku hidup sehat seperti makan makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup, cuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker apabila sedang bepergian,” pungkasnya.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga