Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Kapolsek Gebog Turunkan Personil Untuk Patroli Petasan

INFODESA121 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Gebog Danail Arifin SH. MH akan selalu rutin gelar patroli dialogis sambil memberi himbauan kepada warga, tokoh agama, tarling dan operasi petasan.

Hal ini bertujuan agar masyarakat di wilayah Gebog bisa memahami terkait resiko dan dampak jika dilakukan bermain petasan.” untuk para remaja serta anak-anak dibawah umur, kami himbau untuk menjauhi,” kata Danail Arifin SH. MH selaku Kapolsek Gebog saat dikonfirmasi awak media, Senin (27/3/23).

“Dilanjutkan, Danail Arifin SH. MH mengungkapkan untuk mencegah kejadian tersebut tidak terulang kembali, pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli rutin agar gangguan Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Menebar Kebaikan Terhadap Sesama, Kapolresta Pati Bagikan Paket Sembako

“Dengan demikian, Polsek Gebog akan rutin gelar patroli subuh ke sejumlah desa dan tempat berkumpulnya para remaja beserta anak-anak dibawah umur.

Semua itu, untuk antisipasi pencegahan terhadap maraknya beredar terkait petasan.” lanjut, kami akan gencarkan patroli agar lebih intensif saat waktu subuh tiba.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dor To Dor Pemdes Karang Sari Salurkan BLT DD KE 39 KPM

“Maka dengan hal tersebut, Danail Arifin SH. MH menambahkan akan rutin meningkatkan patroli dan himbuan untuk masyarakat terkait mengantisipasi adanya perang sarung.

Antisipasi ganguan kamtibmas untuk wilayah Polsek Gebog serta akan selalu melakukan giat rutin patroli terhadap balap liar dan gencarkan operasi penjual petasan supaya tidak ada korban jiwa”, tegas Kapolsek Gebog.(@Gus Kliwir)