Antisipasi Covid-19, TNI/Polri Woro-Woro Himbauan Kepada Masyarakat

INFODESA44 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | merebaknya penyebaran Covid-19, upaya demi upaya terus dilakukan untuk peningkatan kewaspadaan serta mencegahnya meluasnya wabah virus ini.

Seperti yang telah dilakukan oleh kedua aparat kewilayahan Babinsa Sertu Sukiman anggota Koramil 06/Welahan dan Bhabinkamtibmas Briptu Satria Aji anggota Polsek Welahan melaksanakan woro-woro himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan sepeda motor di wilayah Desa Ketilengsingolelo, Kecamatan welahan. Rabu (16/6/2021).

Kedua aparat tersebut juga didampingi oleh Petinggi Desa Agus Supriyanto, Bidan Desa dan pegawai Puskesmas Welahan dengan menggunakan mobil ambulance.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presiden Jokowi Minta Agresi Israel ke Palestina Dihentikan

Babinsa Sertu Sukiman mengatakan sinegritas ini untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah pemukiman warga.

“Cara ini kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil ambulance serta menyambangi pemukiman warga menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara humanis supaya mereka mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
AKBP. M. Syarhan Hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018

Selain itu, dengan kegiatan ini merupakan wujud sinegritas bersama dengan tujuan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan selama pandemi ini belum berakhir,” Kata Babinsa.(@Gus)