Angka Konfirmasi Positif Covid-19 di Luwu Utara Terus Meningkat, Hari Ini Bertambah 41 Kasus Baru

NASIONAL119 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kembali merilis informasi terbaru terkait perkembangan penyebaran virus Covid-19.

Berdasarkan data terakhir, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 telah mencapai angka 1.136 kasus setelah penambahan 41 kasus baru hari ini, Kamis (4/2/2021), terhitung sejak pukul 12.00 Wita .

Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna, pada media ini. Ia menyebutkan, penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini bertambah 41 orang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasca Bom Medan, Polisi Perketat Pengamanan Kediaman Presiden Jokowi

“Bertambah 41 orang, dengan begitu total akumulatif jumlah pasien Covid-19 di Luwu Utara menjadi 1.136 orang,” ujar Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan di Pemkab Luwu Utara.

Sementara itu, kata Komang, untuk pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan negatif Corona Virus sampai hari ini tidak ada, sehingga total berjumlah 922 orang dan yang meninggal total 38 orang. Begitupun, yang masih di karantina 176 orang, diantaranya, karantina mandiri sebanyak 157 orang, RS Sayang Rakyat 1, RSUD Andi Jemma Masamba 13, dan di RS Hikmah 5 orang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sebanyak 617 Jemaah Akan Berangkat Tahun 1442 H atau 2021 M Tahun Depan

Ia mengimbau dengan kesadaran per individu kita untuk selalu disiplin terapkan protokol kesehatan untuk diri, teman, dan keluarga kita dengan memakai masker, ‘kau lindungi aku dan aku lindungi kamu dengan maskerku’. (yus/ben)