Angin Rubuhkan Atap Stadion Wergu Wetan Kudus

INFODESA251 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Terjangan angin merobohkan Atap stadion wergu wetan. Hujan lebat dan di sertai angin mengakibatkan sejumlah bangunan di wilayah kota Kudus porak podanda, tak terkecuali Satdion Wergu Wetan.

Dok. Keadaan Atap stadion wergu wetan sebelum dievakuasi Tim.

Atap Stadion Wergu Wetan Kudus tribun utara yang saat ini masih dalam tahap pembangunan ambruk terkena hempasan angin kencang saat hujan lebat.

Saat kejadian para pekerja masih berada di lokasi, bekerja merampungkan pengerjaan tribun utara yang sudah hampir selesai.

Bupati kudus H.Muhammad Tamzil baru saja melakukan sidak mendadak ke proyek Renovasi Stadion GOR Wergu wetan,Sore tadi(selasa,06/11/18) mnedapati Atap Stadion Wergu Wetan Kudus tribun utara yang saat ini masih dalam tahap pembangunan ambruk terkena hempasan angin kencang saat hujan lebat.

Proyek yang baru saja di anggarkan oleh APBD sekitar 22,5M di akhir masa jabatan Bupati kudus periode 2013-2018 ini akhirnya menambah tugas dari BPBD Kudus dan petugas kepolisian Polres Kudus serta relawan  untuk bekerja keras membersihkan runtuhan atap dan tumbangnya pepohonan di sekitar Stadion GOR wergu wetan.

Dalam kejadiann ini tidak mengakibatkan korban jiwa, tim evakuasi gabungan dari BPBD, Polres, hingga PLN Kudus, serta relawan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pembersihan. Hingga berita ini diturunkan proses pembersihan masih berjalan.(Bayu)