Anggota TNI Terima Kunjugan Anak-Anak PAUD

PENDIDIKAN95 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS – Anak-anak PAUD dari Ananda Srikandang Kecamatan Bangsri mengunjungi kantor Makodim 0719/Jepara yang berada di Jl. RW Monginsidi No : 8 Jepara. Senin (7/3/2022).

Kunjungan tersebut sebagai serangkaian pengenalan pada anak-anak usia dini kepada aparat TNI serta untuk mengenal lebih dekat profesi dan tugas-tugas TNI sekaligus menanamkan rasa cinta tanah air dan belajar nilai-nilai kejuangan.

Anak-anak yang berjumlah sekitar 30 orang, terbilang masih balita yang dalam kesehariannya masih perlu bimbingan dan pengawasan ketat dalam menyerap segala hal yang ada di sekitarnya ini.

Dalam kesempatannya, mereka diarahkan oleh Bati Komsos (Komunikasi Sosial) Serma Munif dari Staf Teritorial untuk mengenalkan tugas TNI AD kepada mereka, bahkan dalam kedatangan Anak-anak PAUD dari Ananda Srikandang tersebut disambut oleh Perwira Siaga Lettu Inf Edi Sulistyo, SH.

Kodim sangat terbuka bagi anak sekolah yang memang ingin melakukan kunjungan terlebih kepada anak-anak Paud maupun bagi siswa Taman Kanak-Kanak (TK).

“Kami berharap mereka kelak bisa bercita-cita untuk menjadi TNI AD dan bisa turut menjaga keutuhan Negara Indonesia,” Kata Bati Komsos Serma Munif.

Selain itu, mereka sangat antusias dan riang sekali dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang diarahkan oleh Bati Komsos. “Semoga dengan kegiatan ini bisa mengacu semangat anak-anak dalam mencapai cita-citanya dan kegiatan ini berlangsung dalam keadaan tertib dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” cetus Serma Munif.(@Gus)