Anggota Satuan Tugas TMMD 104 Wiltas RI Malaysia Kodim 0912/Kubar menjadi guru Ngaji

INFODESA110 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.   TMMD 104 di wilayah  perbatasan  RI-Malaysia di Kabupaten  Mahakam  Ulu Kodim 0912/Kutai Barat (KBR) yang dibuka pada 26 Februari 2019, anggota Satgas melakukan kegiatan  utama yaitu  membangun jalan usaha tani, lahan pertanian/sawah dan kolam ikan.

Disela kegiatan TMMD Prada Hendra dari Zipur 17/Ananta Darma menjadi guru Ngaji di Mushola kampung Long Melaham, Kec Ujoh Bilang, kegiatan ini dilakukan setelah shalat Ashar, Selasa (5/3/2019).

Ini adalah salah satu wujud perhatian dari anggota Satgas TMMD  supaya generasi muda dididik dalam Agama agar bertumbuh menjadi generasi yang baik

“Saya terpanggil dan sangat senang melakukan hal ini karena  merupakan amal ibadah saya dan semoga bermanfaat bagi anak anak yang ada di Long Melaham”, katanya Prada Hendra .

Masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang mau mengajarkan hal yang baik bagi anak anak mereka, “Kalau boleh setiap malam bergilir para anggota TNI yang ada untuk mengajar ngaji terhadap anak anak kami”, demikian pinta salah satu orang tua anak yang anaknya ikut belajar ngaji.***Murdi