Anggota Polsek Jatiagung Gendong Lansia Saat Ambil BLT DD

INFODESA95 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pemandangan haru terlihat saat pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai.BLT-DD Yang di adakan di Aula Balai Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan tampak terlihat Anggota Personil Polsek Jati Agung menggendong seorang ibu lansia.

Aksi humanis Anggota Satuan Kepolisian Polsek Jati Agung yang menggendong lansia secara spontan tersebut mengundang decak kagum para warga yang sedang antri untuk megambil Bantuan Langsung Tunai,BLT-DD,di Balai Desa Rejomulyo Setempat.Rabu.(6/4/2022)

Saat Ditemui seusai menggendong serta mengantarkan seorang Nenek lansia,
mengenai tindakannya tersebut,Kanit Propam Polsek Jati Agung.Jowan Pirmasyah, mengatakan, saat itu ia melihat seorang nenek yang sudah lanjut usia kesulitan untuk berjalan.

Merasa kasihan, spontan ujarnya mendekati nenek tersebut dan menanyakan kondisinya. Nenek tersebut mengaku memang kesulitan untuk berjalan karena usianya yang sudah cukup tua.Terangnya.

Jowan sapaan akrabnya menambahkan,Kasihan juga saya lihatnya. Mungkin karena capek atau memang susah jalan karena usia beliau yang sepuh, ujarnya

Saya membayangkan jika usia kita sudah menua seperrti Nenek itu yang masih tegar dan berjalan walaupun sudah seperti itu keadaanya,saya langsung spontanitas saja mas mengikuti kata hati.Tambah Polisi Bertubuh tinggi berparas Ganteng ini.

Sementara itu aspresiasi juga datang dari Seketaris Desa (SEKDES) Hartono,yang pada saat aksi mulia yang di lakukan oleh satuan Kepolisian Polsek Jati Agung membatu sang Nenek lansia untuk kembali kekediamanya.

Sungguh luar biasa apa yang di lakukan Bang Jowan,sungguh Hurmanis dan sangat terpuji tindakan yang di lakukan oleh Bang Jowan,bisa mrnjadi contoh dan tauladan bagi kita semua.Ungkapnya (Ronald)