Anggota Koramil 421-10/Ktb Bantu Warga Yang Di Rujuk Ke RS

INFODESA478 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Wahyudin (25) warga Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. yang menderita patah tulang di bagian pinggul dan paha akhirnya di rujuk ke salah satu Rumah Sakit yang berada di Bandar Lampung. Rabu (20 /3)

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Kurang lebih selama 3 tahun Wahyudin penderita patah tulang di bagian pinggul dan paha akibat jatoh dari pohon kelapa tidak di bawa ke Rumah Sakit kerena keterbatasan biaya

Menurut Anggota Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-10/Katibung Serda Ignasius Eko dan Serda Budiarso selaku Babinsa Desa Sukajaya Kecamatan setempat setelah mendapat laporan dari warga bahwa kondisi Wahyudin semakin parah dan butuh perawatan intensif.

“Kami pun langsung berkoordinasi dengan Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil) wilayah Lampung Selatan. bersama aparatur Desa setempat untuk memutuskan memberikan perawatan dengan membawa ke Rumah Sakit agar dapat perawatan.”ujar Serda Ignasius.

Alhamdulillah setelah kami berkoordinasi bersama aparatur Desa dan Komil serta KUPT Kesehatan Sukajaya Kecamatan Katibung akhirnya pagi tadi kami dapat merujuk ke Rumah Sakit.”kata dia. (Sg)