LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Protokol kesehatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam memerangi pandemi covid 19 yang harus dilakukan secara bersama – sama , karenanya pandemi ini akan menyerang bagi siapa saja yang lengah dan lemah kondisi fisiknya , sehingga untuk mengantisipasi ancamannya kita semua diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

Serda Kisnoto anggota ramil 421-08/palas bersama satpol pp kecamatan sragi serta aparatur pemerintah desa kuala sekampung , kembali menggelar himbuan dan penegakan disiplin protokol kesehatan , minggu 20/09/2020.

Melalui pengeras suara serda kisnoto mengatakan “Mengajak dan menghimbau kepada masyarakat disaat dilokasi pasar untuk tetap menjalankan protokol kesehatan , terutama memakai masker dan menjaga jarak , juga rajin mencuci tangan , agar kita semua bisa selamat dari pandemi covid 19 ini”.ujarnya.

Serda Kisnoto juga menambahkan “Bagi masing – masing pemilik lapak dan pengelola pasar , agar tetap memperhatikan faktor kebersihan lingkungan dan buanglah sampah pada tempatnya , agar kondisi ditempat kita jualan tetap bersih tidak menimbulkan wabah penyakit – penyakit lainnya”.pungkasnya. (rilis)