Anggota Koramil 421-07/Sdm Pelda Andiman Hadiri MusrenbangDes Talangbaru

INFODESA, NASIONAL215 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemrintah Desa (Pemdes) Talangbaru Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Musyawarah Rencana Pembamgunan Desa (MusrenbangDes) tahun anggaran 2021. yang dipusatkan di Balai Desa setempat. Senin (19/10/2020)

Kegiatan yang dihadiri Camat, Rendy Eko Supriyanto, dan Forkopimcam serta seluruh apartaur desa dan tamu undangan.

Tampak hadir Pelda Andiman Bhabinsa Koramil 421-07/Sdm, mewakili Danramil Sidomulyo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa 10/Sine Dampingi Petugas Kesehatan Rapid Test Santri Pondok Temboro Yang Pulang

Menurut Pelda Andiman, “Pemerintahan desa talang baru akan memperioritaskan pada program pemberdayaan masyarakat , dan melanjutkan program pembangunan lanjutan lainnya yang belum bisa terlaksana akibat pandemi Covid 19”.ujarnya.

Dikatakan, “Saya mewakili Danramil 421-07/Sdm, berpesan , agar penyelenggaraan semua program tepat pada sasaran dan lakukan koordinasi dengan uspika , BPD , serta aparatur pemerintahan untuk bersama – sama mengawal semua bentuk program pembamgunan yang rencana akan dilaksanakan.”kata dia dalam sambutnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasdim Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Pemkab Tulungagung

Selain itu, Protokol kesehatan harus terus kita terapkan bersama , kepada segenap lapisan masyarakat , agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini , dan pesan beliau mari kita bersama – sama ciptakan suasana yang aman , damai dan sehat dalam pelaksanaan pilkada kabupaten lamsel serentak mendatang”.pungkasnya. (Sg)