Anggota Koramil Dan Polsek Mantingan Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalin

INFODESA177 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0805/12  Mantingan Serda Suswanto dan anggota Polsek Mantingan Membantu mengevakusi Korban Kecelakaan lalu lintas bertempat di Jl Raya Ngawi – Solo Ds.Mantingan Kec Mantingan,Minggu (06/01/19).

Serda Suswanto menjelaskan berawal dari mobil truk gandeng melaju dari arah timur dikarenakan sopir mengantuk sehingga tidak sadar sopir truk gandengan  menghabiskan badan jalan, sebelah kanan badan jalan Bersamaan itu dari arah berlawanan mobil panther dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah tabrakan kedua mobil tersebut.

Ia menambahkan akibat kejadian tersebut sopir Panther dengan nopol AD 9085 EK yg di kemudikan Herman Sudarsono ( 71 th ) alamat Sukoharjo yang meninggal di TKP.

” istrinya korban yang duduk di sebelahnya mengalami luka berat langsung di larikan ke rumah sakit terdekat,”ucap Suswanto.

Serda Suswanto juga berpesan kepada seluruh pengendara yang melintas di jalur tersebut agar selalu ber hati – hati karena jalan Raya Ngawi – Solo tepatnya di Desa Mantingan ini sering terjadi laka lalin,

” ingat kita harus selalu waspada dalam berkendara karena Keluarga menanti di rumah, “ujarnya.

Sementara itu Karno salah satu warga yang berada di TKP mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI khususnya Anggota Koramil 0805/12 Mantingan Serda Suswanto dan Polsek Mantingan berkat bantuan nya kejadian cepat ter atasi sehingga korban cepat di tangani dan lalu lintas bisa lancar kembali,”ucap Karno.(Mcc 0805)