Anggota Koramil 0805/07 Ngrambe Bantu Petani Panen Padi

INFODESA109 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0805/07 Ngrambe Sertu Mulyadi  membantu Petani Panen Padi di sawah milik bapak Sukarno bertempat di Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe, Jum’at (06/09/19).

Koramil 0805/07 Ngrambe menerjunkan langsung anggota nya untuk mendampingi Petani dalam mengolah lahan sawah dari awal hingga panen.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Hargomulyo Sertu Mulyadi melaksanakan pendampingan panen padi milik petani warga desa binaannya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Sertu Mulyadi mengatakan pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa ini diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional, tuturnya.

Sebagai seorang Babinsa kami akan terus melakukan pendampingan kepada para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami. ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada masyarakat khususnya para petani, ucap Mulyadi.(p21yo)