INFODESA

Anggota Komisi III DPRD Lamsel Benny Raharja Tampung Aspirasi

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Selama dua hari berturut turut hari Rabu dan Kamis Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan. dari Fraksi Golkar. Benny Raharja melaksanakan Reses pertamanya masa sidang pertama tahun 2019-2020.

Politisi dari Fraksi Golkar itu melaksanakan resesnya di Daerah Pemilihan (Dapil) VI. yang meliputi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Sari, Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram.

Mengawali pembicaraanya Benny mengatakan, reses merupakan salah satu tugas wakil rakyat untuk mendengarkan setiap usulan dan aspirasi yang selanjutnya menindak lanjuti apa yang di sampaikan masyarakat secara langsung.

“Nanti kedepanya apapun usulan dan aspirasi masyarakat akan kami tindak lanjuti dalam rapat dan pembahasan bersama Anggota Komisi III lainya dan Anggota DPRD yang ada serta para Dinas instansi terkait.” kata dia saat melaksanakan reses yang dipusatkan di Desa Jatibaru Kecamatan Tanjung Bintang, Kamis (12/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir sujumlah Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan para Kepala Desa Se-Kecamatan, serta para tamu undangan dan tampak hadir sejumlah tokoh senior dari Partai Golkar di Dapil VI.

Menurutnya, agenda ini dibuat agar anggota DPRD bertemu dengan masyarakata dan mendengar secara langsung apa yang di sampaikan. mulai dari Pembangunan, Pendidikan dan Pertanian dan banyak masalah lainnya.

“Saya berharap untuk pembangunan yang ada di Lampung Selatan, di tahun 2020 yang akan datang jangan sampai terjadi lagi pelaksanaanya tertunda atau gagal tender seperti halnya di tahun 2019 ini.” ujar Benny.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke Dinas Dinas terkait. Sedangkan masalah lain yang disampaikan akan saya usulkan dengan catatan masuk akal dan harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya,” jelas Benny. usai melaksanakan reses pertamanya. (Sg)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close