Anggota DPRD Lamsel Terpilih,Jenggis KH Siap Lanjutkan Program dan Kawal Pembangunan di Lampung Selatan

INFODESA300 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Haikal, SH.MH mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat, sehingga terpilih kembali sebagai penyambung aspirasi.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil 1 khususnya yang kembali memberikan amanah, wabil khusus saya sangat terimakasih atas doa restu orang dan keluarga.”ucapnya.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Lampung Selatan terpilih yang kedua kalinya masa jabatan 2024-2029, ini pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp, Rabu (21/8/2024)

Diketahui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Ketau Pengadilan Negeri (PN) Kalianda itu diputuskan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Senin (19/8/2024)

Menurutnya dengan terpilihnya kembali dirinya sebagai wakil rakyat periode 2024-2029, ini merupakan amanah yang harus di jalankan sesuai konstitusi.

“Alhamdulillah,ini kali kedua saya diberi amanah sebagai perpanjangan tangan dan penyampai aspirasi ke pemerintah oleh masyarakat.”ujarnya.

Dikatakan, Keberhasilan yang saya dapat ini bukanlah semata-mata keberhasilan saya. Ini semua berkat izin Allah dan doa restu orang tua serta semua masyarakat dapil 1 khususnya dan Lampung Selatan pada umumnya.

“Saya mohon doanya agar tetap Istiqomah menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Mudah-mudahan amanah dan tugas dari masyarakat yang saya emban dapat saya jalankan tanpa ada suatu apapun hingga di purna tugas di 2029 nanti .”katanya.

Saat disinggung penempatan Komisi berapa yang akan ia duduki, Jenggis sebagai kader partai menyerahkan kepada kebijakan pimpinan partai.

“Saat ini belum bisa saya jawab, ini masih proses ya kita tunggu sajalah. Yang jelas ketika menjadi wakil rakyat kita harus bermanfaat buat masyarakat. Perkara penempatan itu nanti apa kata pimpinan , sebagai kader kita ikuti instruksi.”pungkasnya. (red)