Anggota DPRD Lamsel Supri Kunjungi Nenek 75 Tahun Yang Tinggal Di Bangunan Kosong

INFODESA178 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – -Sukinten (75) warga Desa Hajimena Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, yang sempat viral di salah satu cenel You Tube, lantaran kondisi ekonomi yang pas pasan dan menempati di sebuah bangunan kosong bekas pengolahan sampah itu membuat keprihatinan semu orang.

Hal tersebut membuat salah satu anggota DRPD Lampung Selatan. dari Partai Nasdem untuk mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi tempat tinggal nenek 75 tahun itu.

Dalam kunjunganya anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai politik Nasdem itu berikan bantuan berupa sembako yang disaksikan oleh sejumlah warga dan perangkat desa setempat.

Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Partai politik Nasdem, Supri mengatakan dirinya mengetahui kondisi dan tempat tinggal nenek Sukinten melalui salah satu cenel Youtube.
“Saya mengetahui kondisi tempat tinggal nenek Sukinten melalui salah satu channel Youtube.”kata dia pada Infodesanews.com melalui sambungan selulernya. Senin (8 /6 /2020)

Menurut Anggota DPRD Lampung Selatan, yang duduk di komisi III DRPD setempat itu dengan adanya tayangan tersebut mengaku sangat prihatin dengan kondisi tempat tinggal Sukinten. “Saya sangat prihatin dengan kondisi tempat tinggalnya, Oleh karena itu saya langsung kelokasi untuk mengetahui secara langsung, sekaligus memberikan sedikit bantuan,” ujar politisi dari Partai Nasdem itu.

Saya berharap kepedulian pemerintah setempat dan keluarganya agar dapat memfasilitasi dan memberikan tempat tinggal yang layak. “Kalau masih menempati bangunan itu di khawatirkan jika terjadi apa-apa pada malam hari maka tidak ada yang mengetahui.”imbuhnya.

Dikatakan sebenernya kami sudah menyarankan agar tidak lagi menempati bangunan tersebut, karena beliau ini bandel masih saja menempati

“Bukannya kami tidak peduli, dulu waktu saya masih jadi RT sering membahas terkait kondisinya dan menyarankan agar ikut tinggal bersama anaknya, tapi dia ini bandel. bahkan sering mendapat bantuan dari orang-orang yang melintas keren merasa simpati dan prihatin.”kata M.Taufik Rohman, mantan RT setempat yang saat menjabat anggota BPD Desa setempat.

Berikut pernyataan M.Taufik Rohman anggota BPD Desa setempat.

(Sg)

Berita Terkait

Baca Juga