Anggota DPRD Lamsel, Nur Arifin Hadiri Prosesi Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

INFODESA12 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, Nur Arifin,SE, menghadiri prosesi pelantikan Susilawati, S.Sos., M.I.P., sebagai Rektor Universitas Muhammdiyah Kalianda didampingi Muhtadli, S.H., M.H., sebagai Wakil Rektor masa jabatan 2024-2028.

Pelantikan yang dilakukan oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Jamhari Makruf, M.A., dipusatkan di Kampus Universitas Muhammadiyah Kalianda, Jati Permai, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu (23/10/3024)

Turut hadir (Plt) Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, S.I.P.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 071/Wijayakusuma Canangkan Kampung Pancasila

Dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda yang baru saja dilantik, Susilawati, S.Sos., M.I.P., mengungkapkan rasa syukur dan terima kasinya atas kepercayaan yang telah diberikan, sehingga bisa mengemban amanah untuk memimpin Universitas Muhammadiyah Kalianda.

“Kami telah dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Rektor dan Wakil Rektor Universitas Muhammdiyah. Amanah ini tidaklah ringan, merupakan tugas yang luar biasa,” kata Susilawati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua DPRD Lamsel, Erma Yusneli Didampingi Wakilnya Rosdiana Hadiri Pembukaan Lampung Selatan Expo 2024

Sementara itu anggota Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Nur Arifin mengucapkan selamat atas dilantiknya Susilawati, S.Sos., M.I.P., sebagai Universitas Muhammadiyah Kalianda dan wakilnya.

“Atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Lampung Selatan, kami mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada rektor yang baru. Semoga Universitas Muhammdiyah Kalianda bisa semakin berkembang dan memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan.”pungkasnya. (red)

banner 728x90