Anggota DPRD Lamsel Minta Dispora Untuk Lebih Memperhatikan Para Atlet Yang Berprestasi

INFODESA194 Dilihat

(Ft anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS Dede Suhendar Bersama pengurus Karang Taruna saat memberikan support untuk Aulia Al Mabruroh melalui orang tuanya)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Aulia Al Mabruroh (17) anak ke empat dari pasangan Sutrisno dan Nurhayati warga Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan patut dibanggakan.

Pasalnya anak ke empat dari pasangan Sutrisno dan Nurhayati kelahiran 25 Januari 2005 lalu itu terpilih menjadi satu satunya perwakilan Provinsi Lampung dari Lampung Selatan yang ikut memperkuat timnas putri U-18 Indonesia pada ajang piala AFF yang digelar sejak 22 Juli hingga 4 Agustus 2022 mendatang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Angka Kematian Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Lamsel Bertambah 1 Kasus

Namun sayang keahlian dan prestasi yang membawa nama baik di dunia olahraga hingga tingkat Nasional belum ada perhatian khusus dari pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Selatan untuk lebih memperhatikan kemajuan olahraga.

Menurut anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS Dede Suhendar, sudah sepantasnya pemerintah daerah memberikan support dengan berbagai cara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Regu Siaga Jaga Keamanan Di Makodim 0421/LS

“Bisa dengan cara menggelar nonton bareng hingga memperhatikan kebutuhan para atlet, dengan begitu anak lebih semangat dan terpacu untuk mempertahan dan membawa nama baik daerah khususnya Lampung Selatan di dunia olah raga per sepak bolaan ditingkat nasional.”ujar Legeslatif dari Fraksi PKS itu.

“Kami berharap Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga untuk lebih memperhatikan anak-anak yang berprestasi di bidang olahraga.”pungkasnya. (Red)