Anggota DPRD Lamsel, M. Akyas, Berkhidmat Untuk Rakyat

INFODESA89 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. Dapil III Kecamatan Jati Agung. dari fraksi PKS, M. Akyas menggelar Reses tahap 1 tahun 2019 yang berlangsung di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan setempat. Jum, at (22/2)

Menurut M. Akyas, Reses ini merupakan salah satu kuwajiban dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dan mendengar langsung setiap keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan demikian kita dapat mengetahui keinginan masyarakat dan menyampaikan untuk mewakili suara masyarakat di dalam gedung DPRD dalam persidangan guna membahas apa yang telah kita dapat dalam pelaksana Reses.” ujar Akyas.

Dalam kesempatan tersebut, M. Akyas tidak hanya mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum tercapai, tapi juga membagikan kartu BPJS PBI gratis.

“Pembagian BPJS PBI secara gratis ini tidak ada unsur lain, apa yang saya lakukan ini semua lillahi taala, kerena ini sudah bagian dari kerja saya selaku wakil rakyat.
” Saya bisa jadi Dewan karna pilihan rakyat dan saatnya saya juga membantu rakyat, sesuai dengan logo kami Berkhidmat Untuk Rakyat.” kata dia.

Mudah mudahan apa yang saya lakukan ini semua bermanfaat untuk rakyat dan menjadikan ladang ibadah saya. “pungkas. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga