Anggota DPRD Lamsel Edi Waluyo Akan Perjuangakan Pembangunan Jalan Antar Desa

INFODESA110 Dilihat
LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PAN Edi Waluyo, bersama sama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong perbaikan Jalan penghubung Antar Desa Bumijaya – Trimomukti Kecamatan Candipuro. Lampung Selatan. Minggu (22/12/2019)
Selain memperbaiki Jalan penghubung Antar Desa tersebut juga membangun Talud dengan cara Swadaya Masyarakat.
Dijelaskan Jalan yang menghubungkan Tiga Desa, yakni Desa Bumijaya, Trimomukti dan Desa  Rawa Selapan itu kondisinya masih Onderlah bahkan Batu Batu Onderlah nya pun sebagian hilang akibat tertimbun tanah.
“Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk melakukan gotong royong sembari menunggu adanya pembangunan dari pihak pemerintah Daerah.” kata Edi pada Infodesanews.com, Selasa (24/12/2019)
Menurut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan. dari Dapil VII fraksi PAN itu, Jalan merupakan salah satu pendukung utama untuk memajukan perekonomian,
“Saya berharap kepada pemerintah Daerah dan akan terus berjuang untuk memajukan perekonomian melalui pembangunan infrastruktur berupa jalan. Ini akan saya bahas berama sama anggota DPRD lainya khususnya Komisi III yang membidangi agar sama sama memperjuangkan.” ujarnya.
Masyarakat sangat berharap adanya pembangunan Jalan, Sebab  Jalan tersebut merupakan satu satunya akses masyarakat Kecamatan Candipuro yang menghubungkan dari tiga Desa tersebut belum ada perhatian khusus oleh pemerintah Daerah Lampung Selatan.  (Sg)