Anggota DPRD Lampung Selatan, Fraksi PDI-Perjuanga Cek Pekerjaan Di Desa Sidorejo

INFODESA103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota  DPRD Kabupaten Lampung Selatan , Fraksi PDI-Perjuangan, Ahmad Johani. A. Mpd, Cek pekerjaan  pembangunan Jalan  lingkungan wilayah timur di dusun Vll ( Gang Masjid ) Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pekerjaan piningkatan Jalan Hotmix dan Talut yang menelan Anggaran APBD Kabupaten Lampung Selatan, tahun 2018 .sebesar Rp 1,3 miliar itu dapat di laksanakan sesuai dengan harapan masarakat.

Ahmad Johani, mengatakan, ini saya lakukan suatu bentuk dan wujud selaku wakil rakyat yang harus mengawal setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,  agar tidak terjadi penyelewengan dan jangan  asal jadi saja.

“Apa lagi pembangunan ini dengan mengunakan Anggaran APBD 2018 yang tidak kecil nominalnya, harus ketat pengawasanya, masarakat pun mempunyai hak untuk ikut mengawasi agar Pembagunan dapat bertahan lama.”kata Johani pada Infodesanews.com Rabu (3/10)

Sementara itu Kepala Dusun setempat Supardi, mengatakan kami sangat bersukur dan bertrimaksih kepada pihak pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang telah mengabulkan keinginan masarkat dengan membangun  jalan dan Talut yang sudah sekian tahun tidak tersentuh pembangunan,

“Karna jalan merupakan akses utama untuk memudahkan Transportasi bagi semua masarkat, apalagi Jalan tersebut merupakan akses utama untuk mengeluarkan hasil bumi ,baik dari kebun maupun persawahan,”pungkas Supardi.   (SG/Slmt)