Anggota DPRD Lampung Selatan Enggan Minta Terbuka Melalui Media Masa

INFODESA133 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PAN, Bejo Susanto, enggan meminta maaf secara terbuka di media massa.

Menurut dia, permintaan maaf pertama sudah dianggap cukup.
“Saya kan sudah minta maaf ke wartawan yang bersangkutan dan wartawan lain di lapangan tadi, jadi menurut saya tidak perlu lagi meminta maaf secara terbuka di media,” ujar Bejo kepala sejumlah wartawan yang mengerubunginya saat jeda Rapat Paripurna DPRD Lamsel penyampaian rancangan APBD 2018, di gedung dewan, Rabu sore (22/11/).

Sebelumnya, wartawan hanggumpost.com, Ujang Irawan mendapat ancaman secara verbal dari Bejo Susanto di lapangan tenis indoor Kalianda.

Ancaman itu muncul ketika ditanya wartawan media cetak harian kupastuntas, Dirsah Dwi Natalia terkait berita dirinya yang tidur saat rapat paripurna hari Rabu lalu.

“Saya ini ketua Tapak Suci Lampung Selatan, kalau anggota saya tau saya diberitain gtu, bisa dicari itu wartawan,” ujar Bejo seperti yang disampaikan Dirsah kepada awak media, Rabu siang

Atas dasar itu, kemudian Ujang Irawan meminta Bejo untuk minta maaf secara tertulis dan terbuka disejumlah media massa. Namun sayang permintaan Ujang tidak dipenuhi oleh Bejo.

Menanggapi perbuatan anggotanya yang tidur saat rapat paripurna dan mengancam wartawan, Ketua PAN Lamsel, Ahmad Fitoni Hasan mengatakan, akan segera memanggil Bejo Susanto untuk dimintai keterangan.

“Akan kita panggil secepatnya, kita akan meminta keterangan dari mas Bejo terkait perbuatannya, PAN belum mengambil keputusan apa pun terkait masalah ini.” ujar Fitoni. (SG)