Anggota DPRD Lampung Selatan Cek Pelaksanaan Ujian Di SMPN 1 Jatiagung

INFODESA135 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. Komisi D dari Fraksi PKS. M. Akyas. kunjungi (SMPN) 1 Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan.

Kunjungan Anggota DPRD Komisi D, dalam rangka mengecek pelaksanaan dan kelengkapan mata pelajaran UNKP di SMPN 1 Jatiagung yang sedang berlangsung. Senin (23/4)

M. Akyas. mengatakan bahwa pelaksanaan UNKP di SMPN 1 Jatiagung di hari pertama ini sudah memenuhi sarat dan setandar, sesuai dengan Jadwal dan Mata Pelajaran yang di tentukan dari Dinas Pendidikan Lampung Selatan.”ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah setempat Dra. Rd. Emi Sulasmi. M. Pd. mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Lampung Selatan. Ini merupakan suatu penghargaan bagi sekolahan kami.

“Karna tepat di hari pertama kami melaksanakan ujian telah di kunjungi, mudah-mudahan kunjungan Anggota DPRD, dapat memfotifasi para siswa-siswi kami lebih giat bajar.”tutur Sulasmi.

Sebelum ujian di mulai, kepala sekolah menggelar Doa bersama, Anggota DPRD dan pengawas serta para siswa-siswi SMPN 1 Jatiagung Lampung Selatan. (SG)