Anggota DPR-RI Edy Wuryanto Menyakini Paslon Pilkada Nomer Urut 2 Adalah Victory Kemenangan

NASIONAL, POLITIK45 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – KPU melakukan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon Pilkada Kabupaten Blora 2024, paslon Arief Rohman-Sri Setyorini (Asri) nomor urut 1 dan Abu Nafi-Andika Adikrishna Gunarjo (Abdi) nomor urut 2 dengan di hadiri anggota DPR-RI Edy Wuryanto yang diselenggarakan di gudang Larasati Blora, Jawa Tengah.

Anggota Komisi IX DPR-RI Edy Wuryanto menyampaikan, Blora jaga persatuan kesatuan, ini demokrasi sudah ada dua kandidat pilih yang terbaik diantara yang terbaik Mbah Abu Nafi orang baik, akhlaknya good mantan ketua NU dua periode, politisi, keluarga juga bersih, pengalamannya birokrasi juga banyak.

“Tadi sudah di sampaikan selamat memimpin juga bersih, jadi perubahan karakter mungkin menjadi penting di Blora,” ucap Edy Wuryanto kepada infodesanews.com usai menghadiri pengambilan nomer urut Cabup, Senin (23/9/2024).

Edy Wur menambahkan, karena itu pondasi yang akan ditiru oleh rakyatnya maka saya meyakini Mbah Abu dan Andika betul-betul terjadi ABDI rakyat dan dengan mendapatkan nomer urut 2 sesuai dengan harapan.

“Dua jari, victory kemenangan, 2024 itu angka 2, orang milih nomer 2 paling mudah dan hitungan Jawa jatuh di nomer 2,” ujarnya.

Disinggung terkait strategi, anggota komisi IX DPR-RI menuturkan, tidak ada strategi khusus, saya kira masyarakat Blora sudah cerdas mana yang terbaik, saya kira blora ini yang dibawa dengan gerbong tapi lokomotif yang bisa menarik gerbong banyak karena itu kesejahteraan.

“Kalau yang di otek-otek hanya gerbong tidak ada loko nya Blora tidak akan maju, itu strategi yang paling penting agar Blora ke depan semakin baik,” pungkasnya.