Andika Kangen Band Inisiasi Program Jam 14.00 Curhat Bareng Demokrat

INFODESA403 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Andika Mahesa menginisiasi program bertajuk Jam 14 Curhat Bareng Demokrat. Program tersebut disampaikannya saat memimpin rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di Kantor DPC Demokrat setempat, Senin 23 Januari 2023.

“Tadi sudah kami sepakati akan segera melaksanakan program kerja yang kita namai Jam 14.00 Curhat Bareng Demokrat. Program ini rencananya nanti akan kita gelar di 17 PAC Demokrat Lampung Selatan secara bergiliran, ” terang vocalis Kangen Band itu.

Tujuan diluncurkannya program tersebut selain memastikan kepengurusan PAC dan ranting dalam rangka persiapan pemilu, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

“Di situ nanti tepat pukul 14.00 wib acara kita mulai. Segenap pengurus, kader, dan simpatisan kita di setiap kecamatan kita kumpulkan. Kita akan serap aspirasi masyarakat terkait kebijakan-kebijakan yang dirasa kurang mengena di hati rakyat. Aspirasi ini akan kita teruskan ke DPD jika level kebijakannya provinsi dan ke DPP jika level kebijakannya kebijakan pusat,” jelasnya.

BACA JUGA  Polsek Pakis Aji Dengarkan Keluhan Masyarakat

Pelantun tembang Pujaan Hati itu menambahkan, Partai Demokrat ke depan harus lebih baik dari pemilu lalu. Sesuai pesan Ketua Umum AHY saat pelantikan lalu untuk dapat memenangkan kontestasi pemilu 2024 seluruh pengurus, kader dan caleg harus bersatu dengan rakyat.

“Untuk bisa bersatu dengan rakyat dan memenangkan hati kita harus rajin silaturahmi. Nanti disetiap kegiatan saya akan ikut turun langsung ke setiap PAC mengawal Ketua DPC Bung Muhammad Junaidi, ” ujar artis yang dikenal sebagai babang tamvan ini.

BACA JUGA  Diduga Arus Pendek Listrik Rumah Toyib Nyaris Ludes Terbakar

Andika juga meminta seluruh bacaleg untuk segera melengkapi berkasnya. Setelah semua berkas siap dan rapih kami akan segera mapping, untuk mengatur kekuatan bacaleg, sekaligus mengatur wilayah kerja bacaleg agar tidak bertabrakan wilayah kerjanya.

“Nanti pengaturan kerjanya akan dikomandoi langsung oleh Bapillu DPC, pungkasnya.

Untuk diketahui rapat tersebut membahas 2 agenda penting yakni kesiapan caleg sekaligus pembentukan saksi TPS. Dari 7 dapil di Lampung Selatan Partai Demokrat kehilangan kursi di 2 dapil yakni dapil Tanjung Bintang, Merbau Mataram, Tanjung Sari dan dapil Jati Agung. Sehingga di pemilu 2019 yang lalu Partai Demokrat hanya berhasil menempatkan 5 kadernya sebagai anggota DPRD. (Red)  sumber Bakomstra Lamsel