Anak Yatim Penderita Lumpuh Layu di Desa Sido Asri Butuh Perhatian

INFODESA127 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Rachelga Zahra Septianingtias (13) warga Dusun 02 Desa Sido Asri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan,tak bisa beraktivitas layaknya anak seusianya.

Rachelga Zahra Septiningtias kelahiran Batang Jawa Jateng 11 September 2008 itu anak ke 2 dari 2 bersaudara dari pasangan Mahrondi (.Alm) dan Sudarsih warga Dusun 02 Desa Sido Asri itu mengalami lumpuh layu sejak usianya 9 Bulan hingga saat ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua APPJASS Bakauheni Sayangkan Adanya Alfamart Operasi Didalam Kapal

Dari informasi yang didapat infodesanews.com. Zahra sapaannya itu pernah menjalani perawatan medis, namun harus terhenti lantaran pengobatan yang dijalani tidak membuahkan hasil, selain itu akibat keterbatasan biaya.

“Bapak nya sudah meninggal, sedangkan saya sendiri tak bisa lagi bekerja karena harus merawat Rachelga yang hanya mampu berbaring sejak umar 9 bulan hingga saat ini.” Sudarsih (54) Ibu Rachelga pada infodesanews.com, Senin (7/11/2022)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Seluruh Pejabat Harus Jalani Sesuai Amanah, Inilah Pesan Pangdam

Sudarsih berharap ada dermawan yang tersentuh hatinya untuk membantu kebutuhan anaknya.

Dari pantauan infodesanews.com, Saat ini Rachelga Zahra Septianingtias yang usianya sudah 13 tahun itu hanya bisa berbaring yang ditemani sang ibu dengan menunggu ke ajaiban dan para dermawan yang tersentuh hatinya. Sedangkan sang aya telang berpulang ke Rahmatullah 1 tahun yang silam. (Bb)