Anak Yatim dan Dhuafa Terima Kado Cinta Jelang Ramadhan Dari Para Relawan

INFODESA88 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 M Relawan Perahu Pustaka bekerja sama dengan Yayasan Komunikasi Mutiara Independen Lampung dan Chip Pustaka membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa serta para guru ngaji di Dusun Serungku Desa Klawi Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu 27)3/2022)

Pendiri Relawan Perahu Pustaka Radmiadi mengatakan ada 25 Paket Sembako yang kami bagikan,

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Relawan Perahu Pustaka dan Relawan Komunikasi Mutiara Independen Lampung Relawan Chip Pustaka.”katanya.

Radmiadi juga sangat barterimakasih kepada Yayasan Komunitas Mutiara Independen Lampung di bawah asuhan ibu Sutarti dan rekan-rekan Relawan dari Bandar Lampung serta Ambulance Rumah Zakat yang telah mengantarkan paket sembako.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan Relawan disini sangat berterimakasih kepada Yayasan Komunikasi Mutiara Independen yang telah datang ketempat kami dan turut berbagi. Ini merupakan sebuah kado cinta jelang Ramadhan bagi kami.”ujarnya.

Sementara itu salah seorang penerima paket sembako mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada para relawan yang sudah memberikan sembako.”ucap Asna seorang janda warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak Perahu pustaka yang mendonasikan buku buku bacaan untuk Rumah Singgah Komil Lampung.

Diketahui di rumah singgah terdapat beberapa anak yang hendak menjalani perawatan untuk operasi. Dengan diberikan buku-buku bacaan diharapkan dapat mengusir rasa kejenuhan anak-anak yang ada di rumah singgah yang sedang menunggu jalanya perawatan. (Red)