Anak Kolong “Cik Han” Terpanggil Berjuang Bersama Rakyat Pringsewu 

INFODESA316 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Anak kolong TNI AD Terpanggil Berjuang Bersama Rakyat Jelata Bangun Kabupaten Pringsewu Sejahtera,Cikhan Kristianda (Cik Han) Caleg Sementara PDI-P Dapil II : Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih, Selasa(16/5/2023).

Saat ditemui infodesananews.com, salah satu anak kolong Cikhan Kristianda (Cikhan) mengatakan. “Saya ikut maju di dapil 2 Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih dikarenakan ingin sekali lebih berguna untuk semua masyarakat membangun Sukoharjo dan Adiluwih lebih baik maju lagi, untuk kesejahteraan masyarakat desa/pekon, sejak saya jadi jurnalis 2014 lalu saya di tempatkan di wilayah ini Sukoharjo dan Adiluwih, saya perhatikan sudah ada pembanguna baik itu jalan dan lainnya, saya maju ini untuk membuat Sukoharjo dan Adiluwih lebih baik lagi, baik pembangunan jalan desa, jalan pertanian dan untuk membantu masyarakat Sukoharjo dan Adiluwih.

Lanjutnya saya akui banyak sekali kekurangan yang saya miliki, saya hanya seorang wartawan desa tidak memiliki uang banyak tetapi saya memiliki pena tulisan, itu juga saya rasakan belum cukup hanya memiliki pena dan tulisan saja, saya coba masuk ke perlemen untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat Pekon desa baik itu pembangunan jalan desa dan masalah lainnya di desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto Bersama Mahasiswa STAI YASBA Kalianda Lakukan Diskusi Terbuka

Kalau masyarakat Sukoharjo dan Adiluwih tidak memilih saya saya juga siap karena saya seorang jurnalis desa yang tidak memiliki apa apa, hanya semangat dan keyakinan saja untuk berbakti untuk pembangunan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju baik lagi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satuan lalu Lintas Imbau Pengguna Jalan Untuk Tertib Lalu Lintas

Dan saya mengingatkan diri saya sendiri dan meminta kepada Pencipta Allah SWT jika jalan caleg ini tidak baik dikemudian hari untuk saya pribadi,tidak bisa menjalankan amanah masyarakat Pekon Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih jangan jadikan saya wakil rakyat.

“Saya minta dukungan nya dan doanya masyarakat Pekon seKecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih untuk berguna membantu dan membangun Kabupaten Pringsewu lebih maju dan Sukoharjo dan Adiluwih bisa lebih baik lagi itu janji saya dengan diri saya sendiri dan Maha Pencipta,” tutupnya. (Borneo)