Anak Anak Di Pengungsian Senang Saat Bunda PAUD Lamsel Datang

INFODESA108 Dilihat

(Bunda PAUD Lamsel Winarni Nanang Ermanto foto dokumentasi Diskominfo lamsel)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto bersama Tim dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) serta Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan mengunjungi anak-anak korbon tsunami di Camp pengungsian di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa. Sabtu (5/1)

Dalam kunjunganya Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang bersama rombongan menghibur anak-anak dengan senyum Khasnya Winarni mengajak bermain dan berdoa doa pendek bersama anak-anak.

(Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto Saat bersama anak-anak di pengungsian. foto dokumentasi diskominfo Lamsel

“Selain itu juga Winarni membagikan Boneka dan makanan serta minuman Susu untuk anak-anak.”ujar Kadis Kominfo Lamsel Sefri Masdian.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto berharap meskipun saat ini mereka tinggal di pengungsian, anak-anak harus tetap semangat. Tidak boleh sedih serta harus tetap rajin belajar.

Selain itu, Bunda PAUD juga berpesan kepada orangtua agar tetap menjaga anak-anak sehingga tetap tegar serta melakukan kegiatan memungkinkan mereka sibuk. (*) sumber Kominfo Lamsel