Amelia Nanda Sari.SH, Sosialisasikan Perda Nomor:4/2015 Tentang Perlindungan Anak

INFODESA116 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Wakil Ketua Komisi III DPRD lampung Selatan Fraksi Partai Gerindra,asal daerah pemilihan V Jati Agung Amelia Nanda Sari menggelar Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah Nomor 4 Tahun 2015,di dusun 4b desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Regulasi ini menyangkut tentang perlindungan anak. Acara yang di gelar di dusun 4b desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, pada hari ini dihadiri warga dan tokoh masyarakat setempat.Sabtu.(17/12/2022)

Amelia Nanda Sari.SH,menjelaskan,bahwa di setiap komisi mempunyai program yang harus turun langsung untuk menyampaikan ke masyarakat,selain Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, ada juga sosper.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Keseruan Para Tentara dan Polisi Kabupaten PPU di Dapur Umum Saat Bulan Ramadhan

“Saya berkeliling menyampaikan Sosper No 4 Tahun 2015 ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang peraturan undang-undang yang saat ini menjadi dasar hukum pemerintah,”ujarnya.

Melalui Sosialisasi Peraturan (SOSPER) Daerah Nomor 4 Tahun 2015 pada hari ini,Amelia meminta serta menghimbau kepada masyarakat,khususnya kaum,ibu untuk lebih memahami betapa pentingnya Memfilterisasi khususnya dalam penggunaan internet pada anak.

” Karena perkembangan Tekhnologi di era digital pada saat ini,bukan hanya menghasilkan efek Positif akan mudahnya mengakses informasi melainkan juga banyaknya berita Hoax serta konten konten dewasa yang dapat di akses bebas oleh setiap lengguna jaringan internet tersebut,” Terangnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pengedar Uang Palsu di Pringsewu di Gulung Polisi

Anak anak  adalah inventasi masa depan, oleh karenanya melalui Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2015 yang kita sampaikan pada hari ini, berharap masyarakat dapat teredukasi.

” Saya sangat berharap masyarakat dapat teredukasi dan lebih memahami tentang peran penting keluarga sebagai pondasi utama sebagai kontrol dalam pembentukan karakter pada anak anak kita,”Tutupnya.  (Ronald)

banner 728x90