Amelia Nanda Sari, Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

INFODESA67 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Amelia Nanda Sari.SH. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Dapil V dari fraksi Partai Gerindra tampung aspirasi masyarakat dalam agenda Reses di Dusun Tanjung Baru Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Di dalam agenda Reses Amelia Nanda Sari .SH.di Dusun Tanjung Baru Desa Karang Sari,ada beberapa usulan dari warga masyarakat dusun Tanjung Baru yang di terima di antaranya, usulan tentang penambahan kuota Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta usulan perbaikan beberapa ruas jalan di dusun Tanjung Baru.

Hal itu di katakan Amelia Nanda Sari.SH, pada saat Reses di salah satu rumah kediaman tokoh masyarakat di dusun Tanjung Baru,Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.Sabtu.(11/12/2021)

Dalam gelar acara Reses Amelia Nanda Sari di dampingi Romzi.SH selaku Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ibu rumah tangga warga dusun Tanjung Sari.

Amelia Nanda Sari mengatakan bahwa, dari hasil reses diri nya bersama Anggota DPRD Lampung Selatan, akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah maupun Aparatur Desa setempat, demi mengakomodir usulan dan aspirasi masyarakat agar terealisasi.

Diri nya juga berharap, perjuangan usulan dari warga masyarakat dusun Tanjung Baru Desa Karang Sari,yang di sampaikan ketingkat Dewan dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan warga.”Pungkas politisi Gerindra Amelia Nanda Sari.

Amel juga berharap agar warga masyarakat bisa menjaga serta merawat apa yang sudah di kerjakan serta di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,melalui Epokir agar sama sama di jaga serta di rawat seperti jalan rapat beton sepanjang 800 meter di dusun 2b kemarin.Ungkap Dewan dari Partai Berlambang Garuda itu. (Ronald)