Amelia Nanda Gelar Reses Di Desa Marga Agung

INFODESA, NASIONAL97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Menyerap Aspirasi Sarana Olah raga untuk para pemuda dan pemudi pelayanan untuk warga, dan Badan Pelayanan Jaminan Sosial(BPJS) untuk warga masyarakat, serta akan diupayakan nya pengembangan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

Hal tersebut dikatakan Amelia Nanda Sari. S.H Anggota DPRD komisi lV Lampung Selatan dari fraksi Gerindra pada saat dikonfirmasi awak media, dalam Reses nya yang di gelar di Desa Merga Agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Kamis pagi 20/08/2020).

Dalam gelar acara, dihadiri berbagai Element masyarakat perumahan Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pj Bupati Pati Serahkan BLT Kompensasi Pengalihan Subsidi BBM

“Menurut Amelia Beberapa usulan atau Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kesemuanya itu bahan yang akan diajukan dalam rapat tingkat kabupaten, agar membuahkan hasil, serta dapat terealisasi.

Diri nya juga mengatakan, Reses yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah dalam memasuki kehidupan baru New Normal.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Serentak dan Dialog Virtual Dengan Kapolri

Terpantau awak media Amelia dalam Reses nya ber kesempatan membagikan Makan Siang kepada warga yang hadir berupa Nasi kotak

Amelia juga menambahkan, kegiatan Reses yang dilaksanakan salah satu bentuk perhatian kepada warga, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat di dapil IV kecamatan Jati Agung.” Pungkas Amelia. (Ronald)