Amanah dan Terbaik, Kapolres Kudus Berikan Penghargaan ke 18 Personil

INFODESA160 Dilihat

KUDUS – Personil Polres Kudus terima penghargaan berjumlah 18 dan hal tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto

Semua itu merupakan dedikasi dan apresiasi atas prestasi selama menjalankan tugas dengan baik.” lanjut, ia menyebut, bahwa penghormatan sebagai personil yang aktif, tertib serta amanah.

Maka untuk kedepan harus tetap menjaga kedisiplinan dan tetap dekat masyarakat dalam melaksanakan tugas di wilayah, adapun rasa kebanggaan tersendiri adalah sebagai contoh positif.

Bagi yang lain, harus tetap optimis dan berikan motivasi pelayanan kepada masyarakat.“ ingat, Penghargaan ini juga sebagai kontribusi pengabdian yang terbaik,” ujar Kapolres Kudus dihadapan awak media, Senin (1/1/2024).

“Lebih lanjut, berikut personel Polres Kudus yang menerima penghargaan antara lain adalah Iptu Agung Wahyudi, Aiptu Winoto, Aiptu Dwi Ernawati, Aipda Tegas Winulyo, Aipda Andi Admoko, Aipda Yanuar Andryh, dan Aiptu Achmadi yang telah berhasil mengungkap dua kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Kudus Kota.

Kemudian, Briptu Afif Nor Ismail dan Briptu Andhi Saputra yang telah melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri atas penyusunan laporan keuangan Polri.

Hal tersebut guna mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut-turut.” Aipda Rudy Hartantyo dan Brigpol Via Ayu Claudia yang telah melaksanakan tugas sebagai pelatih Paskibra Kabupaten Kudus.

Aipda Umar Sugiri yang sudah mewakili lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jateng 2023 dan Bripda Mohammad Jordan atas prestasinya meraih juara 2 Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023.

Sedangkan Aiptu Sukmana Gunawan, Aiptu Joko Pitoyo, Bripka Dedi Nataliyanto dan Briptu M. Fatkhur Rohman mendapatkan Predikat “A” kategori pelayanan publik dalam penerbitan sidik jari dalam membuat SKCK.

AKBP Dydit Dwi Susanto tak lupa mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya.

Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.” maka sebelum mengakhiri amanatnya, diingatkan pula oleh Kapolres Kudus kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat.

Untuk itu, Polri khususnya anggota Polres Kudus senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah Kota Kudus tetap aman dan kondusif terutama jelang Pemilu 2024.

Pihaknya pun berpesan, agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis.

Dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi kamtibmas diwilayah tetap kondusif bisa terwujud dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, tegas AKBP Dydit Dwi Susanto.(red)