Almira Nabila Fauzi, Calon DPD-RI Tasyakuran HUT Ke-25

INFODESA128 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Calon DPD-RI dari Provinsi Lampung, Almira Nabila Fauzi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan mengadakan tasyakuran, Minggu (7/1/2024).

Tasyakuran HUT calon senator asal Lampung ini berlangsung dengan suasana religius dipimpin oleh Dr.KH.Abdul Hamid Al-Hafidz di pondok pesantren milik keluarganya, yaitu Ponpes Baitul Qur’an Pringsewu, sebuah pondok pesantren khusus mahasiswa dari kalangan yatim dan yatim piatu yang berdiri sejak 2014 lalu.

Acara yang dimeriahkan dengan hadroh tersebut juga dihadiri kedua orangtua Almira, yakni Dr.Fauzi, yang juga Rektor IBN Lampung sekaligus Wakil Bupati Pringsewu 2017-2022 dan Rita Irviani, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, serta sang adik, Ardelia Nabila Fauzi, Muli Provinsi Lampung 2023.

Pada kesempatan tersebut, Almira Nabila Fauzi mengaku bersyukur telah menginjak usia yang  ke-25. Ucapan terimakasih dihaturkan kepada kedua orangtua yang telah membimbing dan mencurahkan seluruh kasih sayang kepada dirinya, serta kepada seluruh keluarga dan sahabat.

“Saya juga memohon doa restu serta dukungan seluruh warga masyarakat Lampung, kiranya diberikan kesempatan serta kelancaran untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Provinsi Lampung,” ujarnya. (BORNEO/ Anton H)