AKP Noor Biyanto Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

INFODESA145 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Kepolisian RI Saat ini sedang gencar-gencarnya mengajak masyarakat untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba.” hal ini menindak lanjuti instruksi Presiden tentang darurat Narkoba, dimana begitu masifnya peredaran Narkoba di wilayah Indonesia yang menyerang semua kalangan, baik anak-anak, pelajar, mahasiswa, masyarakat hingga kelompok Pejabat.

Hal ini diserukan Kasat Resnarkoba Polres Jepara AKP Noor Biyanto, S.H., M.H. kepada seluruh masyarakat/pendengar Radio Kartini FM Jepara, saat mengikuti dialog interaktif dengan tema “Kerja cepat, kerja hebat, berantas Narkoba di Indonesia, Ayo wujudkan Jepara bersih dari Narkoba” di Studio Radio Kartini FM 94,2 Jepara, Kamis (06/10/2022).

Upaya yang telah dilakukan Polres Jepara selama ini kata Kasat Resnarkoba Polres Jepara AKP Noor Biyanto, S.H., M.H. yakni dengan aktif memberikan penyuluhan baik di Kota maupun di desa yang ada di Kab.Jepara serta melakukan razia-razia guna mencegah masuknya Narkoba.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota DPRD Lamsel, M,Akyas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Karang Anyar

“Selain penyuluhan, kita juga sebarkan pamflet, stiker dan juga pasang spanduk tolak narkoba yang kita pasang di tempat-tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat” terang Kasat Resnarkoba.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Miras Diamankan Polisi, Ini Sebabnya

“Melalui dialog ini, Saya mengajak pendengar Radio Kartini FM Jepara khususnya warga Kabupaten Jepara agar menghindari narkoba karena bila sekali menggunakan narkoba, akan menjadi kecanduan dan menyesal seumur hidup.

Narkoba sangat berbahaya, dapat merusak seluruh susunan syaraf pusat dan Narkoba menghapus impian masa depanmu. Gapailah cita-citamu tanpa Narkoba dan Katakan tidak pada Narkoba “. tegas AKP Noor Biyanto, S.H., M.H.(@Gus)