AKP Farid Riyanto di Dapuk Irup Penurunan Bendera Merah Putih di HUT Ke-79 RI

INFODESA433 Dilihat

LAMPING SELATAN, INFODESANEWS —  Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto .S,i.p.M.H.Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Di kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan.

Tepat pukul 17.00 Wib upacara penurunan bendera Merah Putih dilaksanakan. Kapolsek Candipuro AKP. Farid Riyanto selaku inspektur upacara (Irup) sementara itu Joniansyah bertindak sebagai komandan upacara.Pada upacara penurunan bendera Sabtu (17/8/2024).

Dalam upacara penurunan bendera merah putih tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Desa Titiwangi Dusun 02 Kecamatan Candipuro.Yang di hadiri Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman di dampingi para beserta staf kecamatan Candipuro dan jajaran juga diikuti oleh para guru, bersama siswa siswi SD, SMP. hingga SMA N 1 Candipuro.

“Dalam keterangannya, Kapolsek Candipuro Akp Farid Riyanto .mengungkapkan bahwa peringatan hari kemerdekaan menjadi motivasi untuk lebih maju dalam segala hal, sesuai tema yang diusung dalam HUT RI yang ke 79 tahun ( Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) tahun 2024.

Kita harapkan tema HUT RI ke-79 yakni Terus Melaju Untuk Indonesia emas. menjadi motivasi bagi kita semua untuk keluar dari ke ketertinggalan untuk melaju dan maju dalam segala aspek. Dalam upacara detik-detik peringatan proklamasi maupun upacara penurunan bendera merah putih.Tuturnya

“Personel Polsek Candipuro pun selalu siaga dalam pengamanan guna mendukung kondusifitas dan serta kelancaran dari upacara pengibaran yang ada di Wilayah kecamatan Candipuro Wilayah hukum polsek Candipuro sang merah putih sampai dengan penurunan bendera merah putih. Pengaturan jalan turut dilakukan guna mewujudkan kelancaran dan keamanan.ucap Kapolsek Candipuro Akp Farid Riyanto pada media infodesa news

Ia pun berharap, peringatan hari kemerdekaan menjadi momen yang tepat dalam mewujudkan Kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan yang Keren untuk maju, sejahtera dan bermartabat untuk di tahun depan semoga selalu di laksanakan terus dan lebih meriah lagi.

“Tak lupa juga Kapolsek Candipuro Akp Farid Riyanto menyampekan untuk pos kamling semoga bisa aktif semua yang ada di Wilayah kecamatan Candipuro dan wilayah hukum Polsek Candipuro agar lebih kondisif untuk bersama bersam kita jaga, angota kami selalu siap siaga,agar lebih mudah lagi menyampekan hal hal yang tidak di inginkan kepada setiap babinkamtibmas nya,” Tutupnya ( Bambang )