AKP Arief Sembiring, Akan Rampungkan Pekerjaan Yang Belum Selesai

INFODESA112 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Mantan Kapolsek Candipuro AKP Arief Sembiring mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukunganya dari anggota dan semua element di wilayah hukum Kecamatan Candipuro yang sudah saling mengisi.

“Saya berharap meski saya berpindah tugas namun jangan sampai putus hubungan silaturahmi, apalagi saya masih mempunyai tanggung jawab yang harus saya selesaikan, Karna saya tidak mau membebankan tanggung jawab saya Kepada kapolsek yang baru, karna pekerjaan yang saya tinggalkan tidak ada sangkut pautnya dengan kedinasan,”ungkapnya.

“Pekerjaan yang akan saya selesaikan berhubungan dengan ahirat, untuk mewujudkan di Mapolsek Candipuro berdiri Mushola,  untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut saya akan mendanai dengan dana saya pribadi.”ungkap Sembiring, saat acara Temu Pamit dengan kapolsek yang baru  di halaman Kapolsek Candipuro, Minggu (29/4).

Sementara itu Kapolsek Candipuro yang baru AKP Maryanto. SH  berharap kepada semua Anggota dan jajaran Polsek Candipuro serta seluruh element, agar sama-sama saling  mendukung untuk membuat keamanan dan kenyamanan dan saling berkomunikasi guna tercapainya situasi yg kondisif di Wilkum Candipuro khususnya dan Lampung Selatan pada umumnya.

“Saya pun akan Melanjut kan program kapolsek sebelumya,”pungkas Maryanto.   (SG/slmt)