Akhirnya, Korban Hanyut Warga Karangtengah, Kecamatan Ngawen Di temukan

INFODESA214 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Akhirnya warga desa Karangtengah RT 06/RW 01, korban hanyut Anwar Bin Muntii, 18 tahun, Islam, Tani, yang Hanyut, pada Hari senin (04/02/2019) pukul 06.45 Wib, berhasil di temukan warga puluhan kilometer dari tempat kejadian.

Sampai berita ini diturunkan sejumlah warga masih masih mengerumuni  jenasah Anwar Bin Muntii, 18 Tahun yang hanyut beberapa waktu yang lampau ( Baca Juga —-> https://blora.bromohosting.com/anggota-ramil-12-ngawen-bersama-anggota-timsar-dan-bpbd-lanjutkan-pencarian-korban-hanyut.html )

Menurut informasi anggota koramil 12/Ngawen di lokasi mengungkapkan penemuan korban hanyut di temukan warga di sungai desa Kendayaan, kecamatan Ngawen beberapa kilometer dari lokasi.

” Kami mendapat laporan, adanya penemuan mayat sehingga kami segera kelokasi untuk mengamankan lokasi,” ujar anggota personil koramil 12/Ngawen.

Senada dengan itu, Danramil 12/Ngawen Kapten CPL Sumanto juga melalui whatshapnya membenarkan telah ditemukannya korban hanyut yang di cari beberapa hari lalu.

” Sampai saat ini kita masih terus mengumpulkan data, dan segera menuju tempat penemuan,” ungkap Kapten CPL Sumanto.

Kades Karang tengah Yasir saat di hubungin Infodesanews juga membenarkan dengan di temukannya warganya Anwar Bin Muntii, 18 Tahun yang hanyut pada pukul 06.45.

” Benar saat ini warga kami sudah di temukan,  kami menunggu petugas lainnya untuk di buatkan Visumnya,”pungkasnya, ***Red

Berita Terkait

Baca Juga